Selasa, 21 Oktober 2014

7 Spot foto prewedding di Yogyakarta

16.32 Posted by Unknown , , , No comments
Kamu mau menikah atau sedang merencanakan menikah? Nah kali ini PlatAB akan coba mengurai satu persatu spot-spot yang menarik khusus untuk foto prewedding yang ada di yogyakarta menurut redaksi PlatAB. Spot -spot pre wedding ini semoga bisa mambantu menjadi inspirasi menentukan lokasi foto prewedding di Yogyakarta. berikut spot-spotnya :

Spot Prewedding Pertama : GUMUK PASIR Parangtritis/Parangkusumo Depok Yogyakarta

Lokasi Foto Pre Wedding Outdoor di Gumuk Pasir ini, lokasinya dekat dengan Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo dan Pantai Depok. Kalau dari pusat Kota Yogyakarta, cukup membutuhkan waktu antara 30 sampai 45 menit jika jalanan normal (tidak macet). Foto Pre Wedding disini hanya cukup bayar parkir saja. Kami rekomendasikan kendaraan kita titipkan di penduduk setempat agar lebih aman. Walaupun, sebenarnya, kalau mau gratis bisa kita parkir dipinggir jalan.

 Spot Prewedding Kedua : Jalan Malioboro

Jauh-jauh ke Jogja, kalau tidak mampir di Jalan Malioboro, rasanya kurang afdhol. hehehe :D Bagi pasangan yg ingin foto pre wedding disini, bisa memanfaatkan suasana Jalan Malioboro. Bisa andongnya, becak, pedangan kaki lima, angkringan dan lain sebagai sebagai background atau latar belakang pemotretan foto prewedding Anda.


Spot Prewedding Ketiga : Titik Nol Kilometer Yogya


Nol Kilometer (0 KM) Jogja ini adalah salah satu tempat favorit kami untuk foto pre wedding outdoor. Hanya saja, kalau mau menarik dan sepi, kita harus rela foto kita lakukan lepas tengah malam. Pengalaman kami, lokasi ini akan nyaman kita gunakan foto prewed antara jam 2 dini hari sampai lepas subuh jam 5-an pagi.

Spot Prewedding keEmpat : Tamansari

Fungsi awal Tamansari adalah sebagai tempat peristirahatan dan rekreasi keluarga kerajaan setelah peperangan sekaligus benteng pertahanan keraton. Didalam taman ini pun terdapat tempat ibadah yaitu musholla serta kolam pemandian yang unik dan cantik. Selain kolam, travelers bisa mengeksplorasi lorong-lorong rahasia yang berada didalamnya.

 Spot Prewedding KeLima : Kotagede

Dulunya Kotagede merupakan pusat kerajaan Mataram yang menguasai seluruh daerah Pulau Jawa dari abad ke-8 hingga abad ke-10. Sehingga beberapa bangunan tua banyak dijumpai disini. Adabeberapa spot menarik yang bisa travelers jadikan background pre-wedd yang eksotik, antara lain; Pasar Kotagede, Masjid Kotagede, kompleks makam pendiri kerajaan, rumah tradisional, kedhaton hingga reruntuhan benteng. Kotagede terletak kurang lebih 10 km ke arah tenggara pusat Kota Yogyakarta. 


 Spot Prewedding KeEnam : Museum Benteng Vredeburg

Benteng Vredeburg merupakan loji tertua di Yogyakarta dari keseluruhan kompleks bangunan indis yang ada di Kawasan Titik Nol Km. Benteng yang memiliki bastion di keempat penjurunya ini memiliki koleksi diorama perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan.




Spot Prewedding KeTujuh : Pantai Kwaru, Pantai Goa Cemara, Pantai Baru
disini kamu bisa mendapatkan 3 spot sekaligus dimana karakter ke tiga pantai diatas hampir sama yaitu ditumbuhi cemara udang yang membentuk seperti goa. di spot-spot ini sangat cocok untuk melakukan prewedding


Bagaimana ? sudah mendapatkan inspirasi prewedding kamu? 



0 komentar:

Posting Komentar